Iklan


Hasil Foto Ini Tunjukkan Warna Bola Mata Kucing yang Tak Biasa - Apa yang kalian lakukan saat tidak mempunyai niat apapun untuk berkarya dan serasa tidak ada ide yang keluar dari pikiran? Kalau admin akan membuka pinteres, instagram dan pexels untuk menyejukkan mata dengan hasil karya orang lain dan hal itu ampuh untuk membangkitkan motivasi serta inspirasi untuk kembali berkarya.


Saat admin menyusuri pexels admin menemukan beberapa kucing yang matanya sangat unik. (kalau belum tahu pexels dapat membaca postingan admin yang sebelumnya ya). Admin memang menyukai hewan lucu yang satu ini dan saat admin melihat hasil fotografi si makhluk menggemaskan ini, entah kenapa admin sangat menyukai warna mara yang tidak tampak seperti kucing pada umumnya. 

1. Odd Eyes


Ternyata Odd Eye ini adalah suatu kondisi ketika salah satu mata kucing berhenti mengalami proses pigmentasi sehingga menyebabkan warna mata kucing tersebut berbeda satu sama lain. Entah kenapa warna mata kucing yang tak biasa ini semakin menambah keimutan dari makhluk mini ini.


Dipadukan dengan warna bulu yang berwarna putih, bola mata yang berbeda ini justru membuat kucing tampak lebih unik sekaligus memiliki kesan yang misterius.

2. Green Eyes




Nah.. Kalau mata kucing yang berwarna hijau disebabkan oleh jenis ras dari kucing tersebut yang memang memiliki warna mata yang khas berwarna hijau. Saya sendiri belum pernah melihat langsung kucing yang memiliki bola mata berwarna hijau ini. Tapi saat menjumpainya, saya pasti akan sangat menyukainya.


3. Orange Eyes



Sama seperti green eyes, kucing bermata orange ini memang disebabkan oleh jenis atau dari kucing itu sendiri sehingga tidak ada kelainan apapun yang menjadi sebab dari berbedanya warna kucing ini. Warna orange yang berpadu dengan bola mata yang berwarna hitam pada gambar ini membuat kucing tampak seolah memakai mata palsu yaa.

4. Blue Eyes



Kucing yang terakhir yang menurut saya memiliki warna bola mata yang tak biasa adalah kucing yang memiliki bola mata berwarna biru. Kucing bermata biru biasanya identik dengan warna bulu yang berwarna putih. Namun ternyata warna biru pada mata kucing dapat disebabkan oleh jenis dari kucing dan juga dapat terjadi karena si kucing punya gangguan pendengaran.


Bagaimana menurut kalian dengan bola mata kucing yang tidak tampak seperti kucing pada umumnya ini? Mengerikan atau menggemaskan? Apakah kalian memiliki kucing yang memiliki bola mata berwarna unik juga?



Post a Comment

Silahkan Berkomentar Di Bawah Ini

Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement