Iklan



Seberapa kenal kamu dengan apa yang ada bumi ini? Apa kamu sudah merasa sangat mengetahui hal-hal yang terjadi di bumi yang kita tempati ini? Pasti ada banyak hal yang tidak kamu ketahui di dunia ini bukan? Namun kali ini admin akan berbagi informasi hal-hal unik atau mungkin aneh yang mungkin bahkan belum pernah kamu lihat atau kenal sama sekali. 

" Baca Juga: Hasil Foto Ini Tunjukkan Warna Bola Mata Kucing Yang Tidak Biasa

Untuk menambah wawasan kita bersama inilah hal-hal unik dan aneh yang ada di bumi ini:

1. Goblin Shark


Goblin Shark atau Hiu Goblin adalah spesies langka dari hiu yang hidup di laut dalam yang sering dikatakan sebagai fosil yang hidup. Barisan gigi tajam yang kamu lihat ini sebenarnya tidak tampak sama sekali kecuali ketika hiu tersebut akan menggigit mangsanya. 

2. Gua Kristal di Mexico


Ini adalah gua yang dipenuhi oleh kristal yang sangat besar seperti tiang-tiang yang memenuhi seluruh isi gua. Jika kamu melihat perbandingan kristal ini dan manusia yang ada di sebelahnya kamu jadi tahu kan seberapa tingginya kristal ini dibandingkan dengan manusia?

3. Bismuth



Bismuth adalah elemen dengan permukaan psychedelic. Elemen ini bukan buatan atau bagian dari hasil karya seperti aliran seni psychedelic namun memang benda ini secara alamiah memiliki warna yang sangat indah.

4. Aerogel


Tampak seakan kita sedang memegang awan atau kabut di atas tangan kita. Apa kamu berpikir ini adalah sulap atau manipulasi hasil edit foto? Gambar ini adalah sungguhan dan benda yang berbentuk seperti awan ini adalah Aerogel. Aerogel sendiri adalah zat yang dasarnya merupakan silikon dan aerogel menjadi benda padat yang mempunyai tingkat kepadatan terendah di dunia.

5. Vantablack



Vantabalck diklaim merupakan benda yang paling gelap dan paling hitam di dunia pada tahun 2014. Karena tingkat kegelapannya bahkan cahaya tidak dapat menembus warna ini dan seakan menyerap begitu saja bersama hitamnya benda ini. Saat melihat Vantablack seakan ada lubang dan serasa mustahil bisa tampak sehitam itu bukan? 

"Baca Juga: Berdamalah dan Berhenti Menyalahkan Dirimu Sendiri



Namun pada tahun ini ilmuwan dari MIT tanpa sengaja meciptakan benda yang 10 kali lebih hitam dan gelap dibandingkan Vantablack yang bahkan saat di uji coba dengan sinar laser, cahaya laser sama sekali tidak tampak dan tidak dapat menembus warna hitam di benda tersebut.


Post a Comment

Silahkan Berkomentar Di Bawah Ini

Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement