Iklan



Karena saat ini handphone sudah seperti kebutuhan primer untuk masyarakat kekinian, para developer terus berusaha membuat aplikasi yang semakin canggih. Fitur yang awalnya hanya bisa kita gunakan di komputer atau laptop sekarang bisa kita gunakan dengan mudah di handphone yang bisa kita bawa kemana saja tanpa perlu memakan banyak tempat untuk membawanya. Dan aplikasi yang ada di hp ini pastinya anti ribet dan memudahkan kita melakukan aktifitas dikala kita sedang memiliki waktu luang.

" Baca Juga: Situs Terbaik Untuk Mencari Inspirasi dan Tutorial Desain Grafis

Ini adalah rekomendasi aplikasi edit video yang bisa kamu pakai dan cukup download dari playstore saja untuk memudahkan kamu dalam membuat konten video.

1. Inshot Editor



Ini adalah salah satu aplikasi edit video yang bisa kamu dapatkan dengan mengunduhnya dari playstore. Aplikasi ini bukan hanya bisa mengedit video namun dapat juga kamu gunakan untuk mengedit foto-foto yang instagramable. Aplikasi ini ditampilkan dengan tampilan yang sederhana dan dapat mudah di mengerti oleh orang yang pemula.

2. Filmorago

Filmorago menyediakan banyak fitur yang dapat membantu kamu untuk lebih meningkatkan kualitas editing video kamu. Kamu dapat menggabungkan video dan foto, beragam pilihan untuk menambahkan teks dengan template yang sudah disediakan, tema, overlays, filter, dan watermark yang dapat di hapus.


3. Quik



Quik menyediakan fitur edit otomatis yang bisa kamu pilih melalui template yang telah disediakan oleh aplikasi ini. Kamu bisa menambahkan filter juga pada aplikasi ini. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang masih pemula, karena ini adalah aplikasi yang ditujukan untuk mengedit video dengan template yang telah disediakan agar videonya lebih cepat selesai dibandingkan aplikasi lainnya. 

4. Kinemaster




Yang terakhir adalah aplikasi kinemaster. Aplikasi ini sudah sangat terkenal di dunia editing video karena fitur yang mereka sediakan sangat bagus. Ada fitur Project asssistant yang bisa membantu kamu dalam proses pembuatan video, tema, ragam teks, menambah audio bahkan dari memori perangkat dan tools editing lainnya.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Di Bawah Ini

Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement