Iklan



Pinterest memang sukses menjadi sarana pencarian inspirasi bermacam desain. Rasanya segala hal dapat kamu temukan di situs ini. Di Pinterest kamu juga dapat menemukan beragam tutorial yang dapat membantu kamu untuk mempelajari desain atau pun seni di bidang lainnya. Menariknya, selain sebagai sarana mencari inspirasi dan tutorial desain, Pinterest juga bisa kamu jadikan sebagai sarana backlink website kamu.


Behance juga merupakan salah satu situs yang wajib kamu kunjungi saat kamu kehabisan ide. Behance yang merupakan bagian dari Adobe ini mempunyai banyak gambarluar biasa dengan beragam jenis desain. Selain sebagai sarana unjuk portofolio, Behance juga menyediakan list job untuk kamu yang ingin menjual jasa serta karya kamu disana.

Dribble juga sangat terkenal di dunia desain grafis. Animasi, branding, ilustrasi, tipografi, ui/ux, desain percetakan, semuanya bisa kamu cari disini. Untuk kamu yang memiliki style atau suka dengan flat design, situs ini adalah surga dari flat design. Kamu dapat mencari desainer atau menjadi desainer yang menjual hasil karya disini.


Deviantart ini sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari inspirasi dengan gaya kartunis, animasi, komik atau manga. Jika kamu pecinta genre fantasi, pasti kamu yang sebelumnya artblock akan segera mengambil pena dan catatan kamu untuk menuangkan ide yang kamu dapat setelah melihat karya di situs ini.


Kok Youtube juga termasuk min? Menurut admin, Youtube juga sangat bagus untuk mencari inspirasi dan tutorial desain. Kamu akan menemukan banyak kreator hebat yang berbaik hati memberikan tips dan trik dalam mengerjakan desain yang tentunya akan sangat berguna untuk kamu. Hingga saat ini, kreator di Youtube terus bertambah dan kamu bisa menemukan banyak inspirasi dari video yang mereka bagikan.

Sekian informasi serta rekomendasi dari admin untuk kalian yang mungkin sedang mengalami artblock. Semoga bermanfaat dan artblock kalian segera hilang ya.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Di Bawah Ini

Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement