Iklan


desain kamar warna biru sederhana dan estetik
10 desainKamar Warna Biru Yang Sederhana dan Estetik - Blografise


Desain kamar warna biru sederhana dan estetik pada artikel ini akan sangat berguna untuk kalian yang sedang berpikir untuk mendekorasi atau menata ulang kamar kalian. Terlebih untuk kalian yang sangat menyukai warna biru dengan kesan tenang dan elegan, pastinya gambar-gambar yang akan disajikan disini akan sangat memanjakan mata teman-teman semuanya.

Kamar dengan nuansa biru pastinya akan tampak sangat estetik dengan sedikit sentuhan kombinasi dan perpaduan warna serta penyusunan tata letak yang tepat. Desain kamar warna biru yang saya rangkum ini akan tampak sangat estetik namun tetap elegan dan sederhana.

Pada list 10 desain kamar warna biru sederhana dan estetik ini kita juga akan membahas sedikit lebih detail terkait hal-hal yang bisa kita sesuaikan berdasarkan keadaan atau material yang kita punya dirumah. Saya akan sedikit mengkombinasikan inspirasi desain yang ada dengan material yang nantinya bisa kita ganti dengan barang-barang yang low budget dan mudah ditemukan di pasaran.

Beragam foto yang saya ambil disini berasal dari sosial media yang memang juara tentang keindahan atau nilai estetikanya yaitu Pinterest. Saya juga menyertakan nama kreatornya jika kalian ingin melihat desain lainnya dari gambar yang saya tampilkan dibawah ini dengan mencarinya di kolom pencarian pinterest lho!

Bagaimana? Apa kalian semakin penasaran dengan desain kamar warna biru  yang akan saya bagikan kali ini? 

10 Desain Kamar Warna Biru Sederhana dan Estetik 

Baiklah, kita akan lanjut ke topik utama dari artikel desain kamar warna biru ini dan kamu pasti akan sangat terinspirasi dan kagum terhadap ide yang saya temukan ini. Disimak sampai selesai yaa!

1. Desain Warna Elegan Biru Gelap dan Putih


10 desain kamar warna biru sederhana dan estetik
Editions de l'Arkhan/Pinterest
Pada gambar ini dekorasi kamar yang bisa menjadi inspirasi adalah warna sprei dan walpaper dinding yang senada sehingga membuat mata kita nyaman saat memandangnya. Desain kamar warna biru yang sederhana dan estetik pada contoh pertama ini juga memadukan material di sekitarnya dengan warna yang lebih soft dan terang dibandingkan walpaper dinding dan sprei. Perpaduan yang tepat ini menghasilkan dekorasi kamar berwarna biru yang tampak sangat elegan dan menenagkan jiwa.

2. Paduan Desain warna biru  dan putih dengan kesan lembut dan menenangkan


10 desain kamar warna biru sederhana dan estetik
Novica/Pinterest
Inspirasi kamar yang kedua adalah idaman dan salah satu contoh gambar yang menjadi favorit saya. Nuansa kamar menjadi sangat soft atau lembut dengan wallpaper dinding yang berwarna putih. Selain itu, tempat tidur yang dipadukan antara warna soft blue dan putih ini juga menambah nilai estetika dari kamar sehingga tidak akan pernah bosan untuk dilihat setiap harinya. 

3. Desain kamar imut dan soft paduan warna biru, putih dan aksesoris senada


Inspirasi Kamar Warna Biru Soft Yang Sederhana dan Estetik
Dormify/Pinterest
Pada gambar diatas, kita tetap terpesona dengan paduan warna putih dan biru yang tampak sangat lembut ini. Dengan sedikit aksesoris dinding dengan warna yang senada, desain kamar yang simpel dan minimalis ini menjadi tampak sangat istimewa. Nuansa imut dan soft berpadu menjadi suatu harmoni yang akan membuatmu betah berlama-lama dikamar dan dapat tidur dengan nyenyak.

4. Dekorasi desain kamar sederhana dengan kesan ceria dan warna biru dari alam


Desain Kamar Warna Biru Soft Yang Sederhana dan Estetik
Taperstry/Pinterest
Inspirasi desain kamar warna biru yang sederhana dan estetik yang ke empat ini, adalah inspirasi yang paling sederhana dan tidak membutuhkan banyak bahan dan biaya menurut saya. Untuk tempat tidur,desain ini hanya memakai 1 warna yaitu warna putih untuk tempat tidur, polaroid dan tumbler serta kain/tirai yang berwarna senada dengan wallpaper aslinya. Jika kalian mempunyai dana lebih, bisa juga membeli wallpaper tempel dengan ombak laut atau langit di bagian atas/atap kamar agar desain kamar kamu lebih sempurna lagi.

5. Dekorasi desain kamar biru pastel yang sangat nyaman dipandang mata


Desain Kamar Warna Biru Soft Yang Sederhana dan Estetik
Country Living Magazine/Pinterest
Desain kamar kali ini seperti nuansa dikerajaan es layaknya frozen ya? Warna biru pastel yang soft dengan warna putih ini sungguh menjadi rekomendasi yang patut kalian pertimbangkan untuk desain kamar warna biru yang sederhana dan estetik yang akan kalian terapkan di kamar kalian.

6. Desain kamar elegan, sederhana, rapi dan minimalis 


desain Kamar Warna Biru Soft Yang minimalis dan Estetik
VSCO/Pinterest

Desain kamar warna biru yang minimalis ini sangat cocok untuk desain kamar kamu yang berukuran kecil dan perlu memanfaatkan ruang kosong yang ada dengan baik. Desain kamar ini bahkan warna box untuk menyimpan barang pun dipilih dari warna yang senada dengan sprei dan aksesoris dinding sehingga kamar ini terlihat rapi dan menenangkan. Jika kamu anak kos-kosan, apa kamu tertarik dengan dekorasi desain kamar sederhana dan minimalis pada gambar ini?

7. Desain warna kamar yang soft yang akan sangat disukai oleh cewek-cewek 

desain Kamar Warna Biru Soft Yang minimalis dan Estetik
Amazon/Pinterest
Nggak perlu berdebat lagi! Saya yakin kalian pasti setuju kalau desain kamar warna biru yang sederhana dan estetik kali ini adalah idaman bagi cewek-cewek. Yah... Walaupun mungkin kalian menyukai warna lain, tetap saja penataan dan perpaduan warna dari dekorasi kamar ini pasti bisa mencuri hati kalian bukan?

8. Desain kamar dengan tema alam yang menenangkan hati


desain Kamar Warna Biru Soft minimalis dan Estetik
PinZones/Pinterest
Desain kamar warna biru yang sederhana dan estetik ke delapan ini akan sangat mudah untuk kalian tiru di kamar kalian. Kalian bisa menempatkan tempat tidur di sebelah jendela dengan menambahkan kain/walpaper dengan warna soft blue dibagian kepala tempat tidur. Untuk aksesoris di sekitar tempat tidur, kalian bisa menggunakan warna putih dan pastikan juga kalian menggunakan tirai yang berwarna pulih juga yaa. 

Untuk tanaman saya rasa optional, bisa dipakai dan bisa juga tidak untuk desain kamar kalian. Kalau kalian suka tanaman, kalian bisa menambahkan tanaman hidup yang mini ataupun tanaman palsu dari plastik yang bisa meningkatkan keindahan kamar kalian.

9. Dekorasi desain kamar minimalis yang didominasi oleh warna biru


desain Kamar Warna Biru Soft Yang minimalis full biru
Laura Ashley/Pinterest
Kalau kita lihat contoh kamar ini, rasanya tidak mungkin akan tampak sangat rapi dengan jumlah lemari yang sangat banyak bukan? Namun hal ini berbanding terbalik saat si kreator mempunyai ide untuk membuat barang-barang di sekeliling tempat tidur menjadi warna putih. Dengan walpaper dinding berwarna soft blue, kreator dari dekorasi kamar menambahkan sprei dan sarung bantal bermotif garis biru dan putih yang membuat kamar ini tampak sangat rapi dan tidak berantakan.

10. Inspirasi Desain kamar warna biru sederhana dan estetik 


Inspirasi Kamar Warna Biru dan putih Soft Yang minimalis
Jane At Home/Pinterest

Inspirasi desain kamar warna biru yang sederhana dan estetik yang terakhir ini adalah penutup dari rekomendasi inspirasi warna kamar yang bisa untuk kamu terapkan di kamar kamu. Disini kita hanya memanfaatkan sarung bantal berwarna biru, sprei berwarna putih, karpet yang senada dan lukisan di bagian dinding kepala tempat tidur yang senada. Dan saya rasa desain ini juga merupakan desain dengan konsep sederhana dan tidak memerlukan aksesoris yang banyak namun tetap mempunyai kesan yang estetik dan elegan. Jika kamu golongan kaum anti ribet, desain ini bisa kamu coba dan saya yakin tidak akan membutuhkan banyak waktu untuk menyelesaikannya.



Itulah 10 inspirasi desain kamar warna biru yang sederhana dan estetik yang bisa saya bagikan kepada teman-teman dan semoga bisa bermanfaat untuk kalian semuanya. Apa artikel ini menjadi inspirasi untuk kalian menata ulang atau akan kalian gunakan untuk dekorasi desain kamar warna biru kalian?


Hanya itulah yang bisa saya sampaikan dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel menarik lainnya tentang desain di Blografise yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk teman-teman pembaca.

Sampai jumpa lagi di artikel terbaru lainnya yaa!  

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Di Bawah Ini

Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement