Iklan

Cara Mengganti Nama di Genshin Impact
cara ganti username genshin impact

Tutorial cara mengganti nama di Genshin Impact adalah hal yang tidak berhubungan dengan tutorial desain kita seperti biasanya. Kali ini saya mencoba menulis artikel dengan hal baru yakni game Genshin Impact yang akhir-akhir ini sedang mainkan. Sedikit banyak, game ini sangat menginspirasi saya untuk menggambar banyak hal dari berbagai sudut yang saya inginkan. Kenapa? Karena jenis game nya sendiri adalah "Open World Game" dan lingkungan gamenya juga sangat realistis dan estetik.

Nah... Untuk kamu yang sudah menggunakan sebuah nama tertentu pada saat pertama kali memainkan game Genshin Impact ini, maka kamu tidak perlu khawatir. Nama pada game Genshin Impact ini bisa diganti sesuka hati kamu tanpa batasan seperti game pada umumnya. Bagaimana cara mengganti nama di Genshin Impact? Yuk kita bahas lebih rinci tutorialnya dibawah ini.


Cara Mengganti Nama di Genshin Impact Untuk Pemain Pemula

1. Buka game Genshin Impact di perangkat kamu

cara login akun genshin impact
loading screen genshin impact


Langkah pertama untuk tutorial cara mengganti nama di Genshin Impact ini, kamu bisa membuka aplikasi game Genshin Impact di hp android, iPad maupun laptop/pc yang kamu gunakan. Tunggu beberapa saat hingga proses loading selesai.

Loading screen genshin impact elemen
Loading screen genshin impact elemen

2. Klik Icon Menu Paimon

Selanjutnya, setelah kamu berhasil masuk ke tampilan game kamu bisa melihat icon Paimon (rekan berpetualang kita) pada sebelah kiri atas tampilan aplikasi game Genshin Impact yang tepat berada di sebelah kiri peta kita. Menu Paimon ini memiliki banyak fungsi yang berhubungan dengan kenyamanan kita saat memainkan game ini seperti pengaturan, info tentang game, update dan lain sebagainya.

Cara Mengganti Nama di Genshin Impact Untuk Pemula
Menu pengaturan paimon

3. Klik Tanda Pensil

Langkah ketiga cara mengganti nama di Genshin Impact adalah mengklik icon pensil yang ada di samping kanan nama pengguna atau nickname yang sedang kamu gunakan di Genshin Impact.

Cara Mengganti Nama di Genshin Impact Untuk Pemula
cara melihat profil pemain di genshin impact
 

4. Ubah Nama Yang Kamu Inginkan

Nah... Untuk mengubah nama di Genshin Impact ini, kamu bisa memilih tulisan "Ganti Nickname" pada opsi yang ditampilkan saat kamu mengklik icon pensil pada langkah ketiga sebelumnya.

Cara Mengganti Nama di Genshin Impact Untuk Pemula
cara mengganti nickname akun genshin impact



Kamu bebas mengubah nickname atau nama pngguna kamu sesuka hati tanpa batasan sama sekali. Kamu juga bisa mengganti nama yang kamu gunakan di Genshin seperti nama yang dulu pernah kamu gunakan. Yang tidak bisa kamu ubah dalam permainan Genshin Impact ini adalah nomor UID yang menjadi ciri khas dan tanda pengenal kamu untuk bermain dengan teman-teman kamu nantinya.

5. Simpan Nama Yang Telah di Ubah

Langkah terakhir cara mengganti nama di Genshin Impact adalah menyimpan nama pengguna yang telah kamu ubah tadi. Dan kamu bisa langsung melihat perubahan nama kamu tanpa perlu menunggu sama sekali dan juga kamu bisa melakukan perubahan nama berulang kali tanpa batasan dan waktu.

Cara Mengganti Nama di Genshin Impact Untuk Pemula
membuat dan menyimpan nama baru genshin impact


Baiklah teman seperjuangan dunia Teyvat, ini saja tutorial cara mengganti nama di Genshin Impact yang bisa saya bagikan kepada teman-teman sesama pemula. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu yaaa...!

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Di Bawah Ini

Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement